Tak Kenal Maka Tak Sayang : Kodim 0320 Dumai Taja Olahraga Bersama

GoodNEWS82.com || Dumai – Untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus mempertahankan sinergitas, TNI, Polri dan Pemerintah Kota Dumai usai helat Pemilu Legislatif DPRD Dumai, DPRD Riau, DPD, DPR RI dan Pilpres dilaksanakan senam bersama, di Halaman Makodim 0320 Dumai, Jumat (28/06) yang diakhiri dengan olahraga menembak.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk menumbuhkan kebersamaan tersebut berupa senam bersama yang diikuti oleh ratusan orang, selanjutnya lomba volly ball, lomba menembak,Bathminton dan tenis lapangan.

Senam yang dipandu oleh instruktur dihadiri Walikota Dumai H Zulkifli AS dan petinggi TNI dan Polri diantaranya, Danlanal, Dandim 0320 Dumai Letkol Inf H.Sitinjak, Kapolres Dumai AKBP Restika PN serta jajaran perwira Polri dan TNI serta anggota Satpol PP.

Walikota Dumai H Zulkifli AS mengungkapkan kegiatan senam bersama dan olahraga lainnya itu akan dilaksanakan secara bergantian disetiap institusi bertujuan dilaksanakannya senam bersama tak lain untuk menjalin rasa kebersamaan dan kerjasama antara TNI, Polri dan Pemko Dumai agar daerah ini selalu Kondusif dan aman.

“Kita hanya ingin kondusifitas dan keamanan di Dumai tetap terjaga sampai kapanpun. Insya Allah silaturrahmi ini akan terus terjalin selamanya,” ujar wako.

Kegiatan serupa akan dilakanakan 2 bulan sekali. Olah raga bersama ini dilakukan untuk menambah keakraban dan keharmonisan anggota TNI dan Polri serta menyegarkan fisik dan psikologis anggota.

Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak menambahkan persahabatan dan keakraban yang terjalin antara TNI dan Polri dan Pemko Dumai perlu diteruskan yang tujuanya agar kebersamaan dan kerjasama dalam rangka Sinergitas TNI, Polri dan Pemda selalu terjamin.

Beberapa bulan ini kita bersama-sama melakukan pengamanan untuk mensukseskan terselenggaranya pemilu yang aman dan kondusif. Sehingga menjadikan wilayah Dumai menjadi aman tentram dan selalu Kondusif sesuai harapan masyarakat seluruhnya.

Kegiatan seperti ini akan diselenggarakan secara bergilir, setiap dua bulan sekali atau lebih cepat juga tak masalah. Bisa, saja panitianya Lanal, Polres dan pemeerintah Kota Dumai yang penting kontribusi dari kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat.(int)

Artikel Terkait