Rumah Dinas Walikota Dumai di Geledah

GoodNews82.com || DUMAI – Petugas komisi pemberantasan korupsi (KPK) mendatangi dan melakukan penggeledahan di rumah Dinas Walikota Dumai jalan Putri Tujuh Kecamatan Dumai Timur, Jumat pagi 26/04/2019.

Penggeledahan kediaman walikota Dumai H.Zulkifli AS itu berlansung Sehari menjelang peringatan hari ulang tahun yang ke 20 Kota Dumai.

Di lapangan terpantau petugas Petugas komisi pemberantasan korupsi (KPK) mengunakan Mobil Kijang Inova satu diantaranya dengan nomor polisi BM 1020 RH. Mereka lansung bergerak cepat masuk ke dalam rumah Dinas walikota Dumai.

Untuk menjaga dari seluruh kemungkinan yang tidak di inginkan serta merupakan koordinasi lintas sektoral terlihat petugas KPK juga mendapat pengawalan 3 personel kepolisian Polres Dumai bersenjata lengkap.

Pantauan dilapangan juga menjelang sholat Juma’at terlihat Walikota Dumai dan didampingi seorang supir pergi ke salah satu masjid dengan mengendarai Mobil Plat Merah BM 10 R terlihat walikota dumai bergegas masuk kedalam mobil dan pergi berlalu meninggalkan awak media yang mendekati Mobil plat merah tersebut.

Hingga saat ini awak media belum mendapat kan keterangan resmi dan belum diketahui pasti terkait permasalahan apa KPK melakukan penggeledahan kediaman walikota Dumai.(*)

Artikel Terkait