Roti Canai Bang DJ Ramai diserbu Pengunjung

GoodNEWS82.com || DUMAI – Bagi pecinta Roti kini tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk menikmati Roti Canai khas Aceh, karena selama bulan ramadhan Roti Canai dapat kita temui di pasar ramadhan di jalan Gunung merapi Bumi ayu Kota Dumai.

Roti canai denglan dibuat al DJ Panca yang beperwakan berkumis tebal ini menjadi salah satu menu panganan hidangan berbuka puasa yang sangat mengugah selera,tak heran selama ramadhan 1440 H ini sang pemilik tak henti mengulik adonan roti canainya.

Roti canai adalah sejenis roti pipih dengan pengaruh India, yang banyak ditemukan di Indonesia. Roti ini bisa ditemukan di gerai di berbagai tempat tak heran di negara tentangga Singapura, roti seperti ini dinamai roti prata. Bentuk dan bahannya mirip dengan kerala porotta.

Panca DJ sudah lama mengeluti usaha yang satu ini,ia mengaku Roti yang dibuat oleh dirinya memnggunakan bahan-bahan alami.

“Alhamdulillah penjualan dari hari pertama sampai sekarang masih ramai, saya merasa senang berdagang dan kami hanya jual Roti Canai di sini,”ujar panca dengan senyum manis dibaluti kumis tebal di bibirnya.

Paul salah seorang pemburu takjil berbuka puasa di bulan ramadhan mengatakan.

“Setiap Ramadhan yang paling saya suka dan saya cari adalah roti canai bang Gimbal alias panca DJ,selain harganya terjangkau rasanya juga enak. “Kata paul yang sedang menunggu pesanan Roti Canai.(G)

Artikel Terkait