RAHMAD BANUSA : Saya Sudah Siap Maju di Pilkada Dumai 2020

GoodNEWS82.com || DUMAIRahmad Banusa,SH. Menjadi satu dari dari sekian banyak bakal calon (BALON) Walikota Dumai yang akan ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai tahun 2020 mendatang.

Meski termasuk kategori pendatang baru didunia politik namun,Rahmad Banusa, merupakan salah satu tokoh yang cukup familiar dikalangan masyarakat Kota Puteri Tujuh Negeri seribu dermaga ini.

Rahmad Banusa,menegaskan kesiapannya untuk bertarung di Pilkada Dumai sudah cukup siap untuk ikut bertarung.

“Insya Allah saya siap menjalankan amanah untuk maju sebagai (calon Walikota di Pilkada Kota Dumai tahun 2020 mendatang),” tegas Rahmad Banusa, saat dikonfirmasi GoodNEWS82.com (CKN) Group,Rabu,6 November 2019.

Untuk memuluskan rencana maju di Pilkada Dumai tersebut, pihaknya sudah mulai membangun komunikasi dengan sejumlah figur di daerah ini, baik itu yang bisa diajak berkolaborasi untuk dijadikan pasangan di Pilkada Dumai mendatang atau pun yang bisa memberikan dukungan.

Sedangkan soal pendekatan ke partai politik (parpol) pihaknya telah melakukan komunikasi kebeberapa Parpai Politik di tingkat pengurus.

“Untuk komunikasi dengan parpol Saya tak mau terlalu jauh. Karena
itu ranahnya partai,yang jelas kita telah menjalin Komunikasi dengan baik,”jelasnya.

Soal figur yang akan digandeng,Rahmad menegaskan sudah ada beberapa yang digadang-gadang dan  pada waktunya akan diungkap.Calon figur yang digandeng kemungkinan dari kader partai atau pun non partai politik.

“Kita tetap solid dalam menjalankan agenda politik. Walaupun ada persaingan semakin sengit.Soal figur yang akan digandeng,Rahmad menegaskan sudah ada beberapa yang digadang-gadang dan  pada waktunya akan diungkap. Calon figur yang digandeng kemungkinan dari kader partai dan non partai politik,” tegasnya.

Rahmad Banusa menamkahkan “Siapapun yang didukung, sudah jadi komitmen untuk tetap saling mendukung.’’ tutup Rahmad.(ckn)

Penulis : Khairul Iwan
Foto : dok.ckn

Artikel Terkait