Rahmad Banusa Daftar Ke NASDEM Sebagai Balon Walikota Dumai

GoodNEWS82.com || DUMAI – Partai NasDem membuka pendaftaran penjaringam Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai,terhitung, Senin, 23 September hingga 23 Oktober 2019 mendatang.Hinga kini sudah ada delapan orang yang mengambil formulir pendaftaran ke NasDem Pilwali Dumai tahun 2020.

“Ada delapan orang yang mengambil formulir untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai,” kata Ketua Panitia Partai NasDem Kota Dumai, Kimlan Antoni,(26/09/19).

Dari delapan orang tersebut salah satunya adalah RAHMAD BANUSA.SH yang penuh semagat dengan didampingi H.Jailani dan satgas KMBD Dumai melakukan pendaftaran ke Partai NASDEM jalan Natuna Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota.

Rahmat Banusa.SH, ditemui usai pendaftaran mengatakan,ia merasa terpangil untuk ikut berkopetisi pada Pilkada Kota Dumai.

“ini adalah partai kedua yang saya Daftar dan selaku putra daerah,wajib rasanya kita untuk memperhatikan,mempertimbangkan sekaligus berbuat untuk daerah,kalau bukan kita yang memikirkan Kota Dumai ini siapa lagi,hingga sampai kini saya masih tetap  bersemangat ” jelas Rahmat Banusa.

Selain itu dia juga mengatakan selagi ada kesempatan untuk memajukan Kota Dumai dan bukan sebatas ‘bual’ (Kata) belaka,untuk berbuat kenapa tidak.

” saya mengambil momen ini karena ada kesempatan,karena ini saya lakukan saya sadar,antara calon walikota dan masyarakat berada didaratan yang berbeda,dipisahkan oleh laut,tentunya dengan ini saya mempersiapkan segala sesuatu dan perahu untuk menyeberang,tentunya hal ini juga jika sudah naik kedalam perahu saya dan rekan-rekan tidak akan ragu-ragu dan pantang mundur untuk ikut bertarung dan pengabadian erhadap Kota Dumai,”tegas Rahmat Banusa

H.jailani yang turut mendampingi Rahmad,turut angkat bicara terkait ikutnya sahabatnya dan mendaftarkan diri sebagai balon Walikota Dumai.

“Tentunya saya juga akan berjuang bersama-sama beliau (Rahmad) karena kita harus bersatu dan bergandengan untuk mendukung beliau,”ujar Jailani.

Meski sejumlah nama di Dumai sudah menyatakan siap menghadapi Pemilihan Walikota 2020 mendatang namun sejumlah bakal calon tentunya pula harus maksimal dan nampak layak di sisi manapun untuk meyakinkan masyarakat dan bukan sebatas janji manis belaka.(ckn)

Penulis : Khairul Iwan
Esitor : Endi
Foto : dok.ckn

Artikel Terkait