Nyaman dan Elegan,Sabang Marindo II Berlayar Perdana DUMAI – MUAR

GoodNEWS82.com || DUMAI – Warga Dumai maupun wisatawan dari berbagai daerah yang ingin berkunjung dari Dumai ke Malaysia kini punya pilihan dengan kenyamanan yang berbeda bersama Sabang Marindo II.

Sabang Marindo II Kini hadir melayani masyarakat Kota Dumai menuju Malaysia melalui Pelabuhan Dumai – Muar.

Kapal Ferry yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pada sabtu,12 Oktober 2019 telah melakukan pelayaran perdana,tidak heran ferry ini mendapat tempat tersendiri bagi penumpangnya

Sabang Marindo II merupakan kapal almunium baru dengan kapasitas 184 Seat yang sangat membanggakan adalah Kapal ini dikelalo oleh Anak jati Dumai.

Kapal ferry berbahan almunium ini berlayar setiap hari di rute internasional sebanyak 1 trip dari Dumai – Menuju Muar Johor Malaysia. Keberangkatan dari Pelabuhan Dumai Jalan Datuk Laksemana mulai pukul 11.00 Wib.

Kapal ferry Sabang Marindo seperti yang kami katakan tadi berkapasitas 184 Seat. Yang terdiri dari kelas ekonomi,kelas Bisnis dan kelas VIP yang berada di lantai dua. Keunggulan ini, selain modelnya yang terbaru, desain interior yang bagus, juga tersedia kursi VIP yang berukuran lebih besar dan sandaran bisa direbahkan.

Salah seorang penumpang warga muar Malaysia saat berada di atas kapal sebelum keberangkatan mengatakan Dia punya tempat Duduk sangat Bestlah (dalam logat dan dialeg Malayu malaysia).

“Ini kapal Ferry bayak bagus punya,dia punya seat macam tempat duduk dalam kapal terbang sangat luar biasa,”ujar penumpang tersebut sebelum lepas sandar di pelabuhan Dumai.

Sementara itu pantauan selama didalam kapal terlihat Kursi diruang VIP terlihat lebih nyaman karena empuk. Lebih nyaman karena lebih lebar. Kemudian pegangan kursinya juga lebih lebar dan dilapisi busa yang empuk dan bisa di rebahkan untuk beristirahat selama perjalanan. Selain memiliki kursi VIP, perbedaan kapal ferry Sabang Marindo II, yakni terbuat dari bahan aluminium yang diklaim lebih aman.Kapal Ferry Sabang Marindo II dilengkapi fasilitas seperti televisi, AC, dan sebagainya,selamat menikmati perjalan anda bersama Sabang Marindo II,(GN82).

Penulis : Edndi

Foto : dok.ckn

Artikel Terkait