Ini dia Empat Merk Beras yang Bagus dan Berkualitas Hadir di Kota Dumai

GoodNEWS82.com || DUMAI – Nasi adalah makanan pokok bagi masyarakat Indonesia. Bahkan, ada statement yang menyatakan: “Tidak kenyang kalau tidak pakai nasi.” Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sangat bergantung pada beras. Tanpa adanya beras, tentu saja ada yang kurang ketika mengonsumsi lauk pauk yang tersaji di meja makan.

Dewasa ini, banyak merk beras yang dijual di pasaran. Sayangnya, kita sering kesulitan untuk memilih merk beras yang bagus. Di kesempatan kali ini, GoodNEWS82.com akan memberikan daftar merk beras yang berkualitas dan enak di Khusunya di Kota Dumai dan sekitarnya.Yuk, cermati daftar ini terlebih dahulu sebelum membeli beras.

4 Merk Beras yang Bagus dan Berkualitas

1. Cap Sari Lado

Sedang mencari merk beras yang bagus dan yang aman dikonsumsi?tentunya Beras Cap Sari Lado,beras asal Sumatera barat ini sudah cukup sangat terkenal,kini merk beras yang satu ini telah sudah bisa kita jumpai,tentunya beras pilihan yang sudah pasti terjamin kualitasnya.

Cap Sari Lado adalah produk andalan. Merk beras ini hadir dalam kemasan 10 KG, dan 20 KG. Anda bisa menemukan beras merk Cap Sari Lado ini di toko yang khusus menjual bahan-bahan pangan.

2.Cap Anis

Merk beras yang satu ini,memiliki mutu terjamin,merupakan salah satu merk beras pilhan keluarga insonesia,kini juga hadir dengan kemasan 10 Kg, Beras ini jika ditanak menjadi nasinya berderai dan tidak pulen.

3.Cap Perahu Layar

Merk beras cap perahu layar merupakan beras super yang diproduksi kikang padi jasa Bumi Sumatera Utara,tentunya berbeda dengan dengan Cap lado dan cap anis jika kedua jenis merk ini jika berasnya di tanak menjadi nasinya berderai namun,cap perahu sebaliknya nasinya pulen,namun sama – sama dikemas dalam ukuran 10 Kg.

4.Cap Topi Koboi

Merk beras yang satu ini tentunya di pilih dari padi yang yang berkualitas prima dan diproses secara higienis,dengan mesin modern,kemudian di kemas dalam kemasan ukuran 10 Kg.

Itu dia daftar merk beras yang patut kalian coba, agar makan setiap hari lebih lahap. Untuk rasa nasi yang nikmat.

Untuk pemesanan Kota Dumai bisa menghubungi : Contact Person / WA Abdul Rahim Dumai-Riau (0812 7682 443)

 

Penulis : Khairul Iwan

Editoe : Endi

Foto : Dok.GN82

Artikel Terkait